Beranda Kegiatan Polri Peduli, Satlantas Polres Pulang Pisau Bagikan Sembako ke Warga

Polri Peduli, Satlantas Polres Pulang Pisau Bagikan Sembako ke Warga

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, Kamis (14/12/2023).

Pembagian sembako saat ini diserahkan kepada masyarakat kurang mampu. Pelaksanaan kegiatan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Nurhadi bersama beberapa Anggota Satlantas, sebagai bentuk kepeduli dengan masyarakat sehingga Polres Pulang Pisau hadir memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

“Pembagian sembako bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” ucap Kasat Lantas AKP Nurhadi.

Ia menyebutkan dengan adanya kegiatan berbagi sembako ini, dapat terjalinnya hubungan silaturahmi yang harmonis antara Intansi Kepolisian dengan Masyarakat Khususnya Polantas.

“Dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif mari bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pulang Pisau,” ungkap Kasatlantas.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan warga yang menerima bansos mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian terkhusus Polres Pulang Pisau. Menurutnya bantuan tersebut amat berarti.

“Sekiranya kebaikan bapak-bapak Polisi kepada kami dibalas oleh Allah SWT dan semoga bapak Polisi diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, sekali lagi terimakasih banyak pak Polisi,” ujar masyarakat yang menerima bansos.

Related Articles