Beranda Kegiatan Polisi Sahabat Anak Satlantas Polres Bondowoso Bangun Karakter Disiplin Berlalulintas Sejak Dini

Polisi Sahabat Anak Satlantas Polres Bondowoso Bangun Karakter Disiplin Berlalulintas Sejak Dini

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sat Lantas Polres Bondowoso melakukan kegiatan dalam tema “Polisi Sahabat Anak”. Kegiatan dilakukan mengingat pentingnya memberikan pengetahuan bagi anak-anak usia dini (paud dan TK) dan memberikan pengertian serta kedekatan kepada anak-anak, agar tahu tentang kinerja serta peraturan-peraturan dalam berlalu lintas.

Siswa-siswi dari TK Kemala Bhayangkari 25 Wonosari dan para guru tampak antusias mengikuti kegiatan materi sekaligus bermain bersama anggota polisi wanita dan polisi pria di lapangan Sat Lantas Polres Bondowoso. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso Ipda Agus Hariadi.

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso menjelaskan kegiatan ini dalam rangka membina karakter agar disiplin, mandiri dan beretika dalam berlalu lintas.

“Disamping kita memberikan pengetahuan berlalu lintas, kami juga memperkenalkan sosok Polisi Lalu Lintas dan peraturan rambu lalu lintas kepada siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 25 Wonosari Bondowoso, ” imbuh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso.

Lanjutnya, Kampanye slogan Keselamatan Lalu Lintas “Bersatu Keselamatan Nomor 1” kepada anak-anak.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, anak-anak diusia dini sudah lebih paham dalam mematuhi peraturan berlalu lintas, karena anak-anak ini akan menjadi penerus kemajuan bangsa ini kedepannya, ” pungkas Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso Ipda Agus Hariadi.

Related Articles