Beranda Kegiatan Police Goes to School, Satlantas Polres Padangsidimpuan Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas kepada Pelajar

Police Goes to School, Satlantas Polres Padangsidimpuan Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas kepada Pelajar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Padangsidimpuan melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan serta Dikmas tentang Tertib Lalu Lintas di wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan kepada siswa SMP Swasta Kesuma Indah Padangsidimpuan.Kamis (26/1/23) pukul 8.30 wib sampai selesai.

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Zunaidi melalui Kanit Kamsel AIPTU T. M. Munthe, SH beserta unit Kamsel Polres Padangsidimpuan menyampaikan kepada siswa dan siswi SMP Kesuma Indah Padangsidimpuan yang dihadiri Ibu Guru agar senantiasa mematuhi Peraturan dalam berlalu lintas dijalan Raya demi terhindarnya dari kecelakaan lalu lintas.

Selain tentang Tertib Berlalu lintas, Kanit Kamsel juga menyampaikan tentang Kenakalan Remaja, Bahaya Narkoba dan Penggunaan Medsos kepada para Pelajar.

Sebelum mengakhiri sosialisasi Kanit Kamsel menyampaikan kepada seluruh siswa dan siswi agar dapat bekerja sama dalam hal menciptakan Budaya Tertib Lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka Pelanggaran dan Kecelakaan lalu lintas.

Kepala Sekolah SMP Kesuma Indah Suster Artiza Zalukhu dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Polres Padangsidimpuan yang telah memberikan himbauan kepada siswanya sehingga nantinya bisa diimplementasikan .

“Dengan adanya Sosialisasi dan Himbauan Tertib Berlalu lintas ini kepada para Pelajar diharapkan Angka Pelanggaran dan Laka Lantas di wilayah Kota Padangsidimpuan dapat berkurang sehingga terciptanya Budaya Tertib Berlalu lintas dengan selalu mematuhi Peraturan dalam Berlalu lintas di Jalan Umum,” ujar Suster Zaluhu.

Related Articles