Beranda Nasional Polda Metro Jaya Lakukan Program Satu Jam Mengaji Bersama Polisi

Polda Metro Jaya Lakukan Program Satu Jam Mengaji Bersama Polisi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H., M.H., di dampingi Kasubdit Bin Satpam/Polsus Dit Binmas PMJ dan Kasubdit Bintibsos Dit Binmas PMJ, melaksanakan Program Satu Jam Mengaji Bersama Polisi disertai dengan Pemberian bantuan 50kg beras, 1000pcs masker, 1 jerigen Disinfectan, 1jerigen handsanitiezer.

Susunan Acara diawali dengan Sholat Maghrib Berjamaah dilanjutkan dengan pembukaan oleh Pengurus Masjid Al-Amjad, Sambutan Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H., M.H., kemudian Ceramah yg disampaikan oleh AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si., Doa penutup, Sholat Isya Berjamaah, Penyerahan bantuan secara simbolis.

Dalam sambutan Ketua DKM menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Binmas PMJ dan jajaran dengan adanya kegiatan Satu Jam Mengaji Bersama Polisi dan berharap kepada Polri yang ada dilingkungan warga kami untuk dapat menjaga ketertiban dan kenyamanan warga. Program kegiatan ini semoga dapat mempererat hubungan antara Masyarakat dengan Kepolisian.

Dalam sambutan Direktur Binmas Polda Metro Jaya, mengatakan bahwa Program Satu Jam mengaji Bersama Polisi sebagai Upaya Polri Mengajak Warga memakmurkan Sholat berjamaah di Masjid.

Ukhuwah Islamiyah harus ditingkatkan dan harus dijaga agar polisi dengan masyarakat lebih dekat. Agar mengaktifkan peranan DKM Mesjid ( Kyai / Alim Ulama) dalam setiap Pengajian / Majelis Taklim dan Khotib Jumat agar menyampaikan Pesan Kamtibmas terkait Covid-19.

Meskipun dalam masa PSBB transisi masih bisa atau dapat silaturahmi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol Physical Distancing.

Related Articles