Beranda News Polda Kalteng Rutin Gelar Bantuan Sosial Jumat Berkah

Polda Kalteng Rutin Gelar Bantuan Sosial Jumat Berkah

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., telah berulang kali melakukan bakti sosial.

Hari ini, Jum’at (08/01/2021) pagi, melalui program Jum’at Berkah, Korp Bhayangkara dengan motto 5S (Soliditas, Speed, Smart, Strong Leader dan Sinergitas) tersebut kembali melaksanakan kegiatan yang serupa.

Ketika dikonfirmasi, Kapolda melalui Plt. Kabidhumas AKBP Darmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K., pun membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, program Jum’at Berkah ini tidak hanya dilakukan dilingkup Polda Kalteng saja tetapi juga diikuti seluruh Polres, Polsek hingga Pospol jajaran Polda Kalteng.

Adapun sasaran Baksos Polda Kalteng kali ini diantaranya Panti Asuhan Ayah Bunda yang diserahkan Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.H., S.I.K., M.H., Panti Asuhan Berkat oleh Karo Logistik Kombes Pol Endang Syarifudin, S.I.K., dan Panti Asuhan Maria Ines oleh Wadirbinmas AKBP Titis Bangun H.P., S.I.K., M.H.

“Kegiatan kemanusiaan ini sengaja dilakukan guna memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Karena seperti kita ketahui bersama, semasa pandemi banyak masyarakat mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari,” pungkasnya.

Related Articles