Beranda Lalu Lintas Bersama Guru dan Ortu, Satlantas Polres Bireuen Ajak Siswa Patuhi Lalin dan Prokes

Bersama Guru dan Ortu, Satlantas Polres Bireuen Ajak Siswa Patuhi Lalin dan Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Satlantas Polres Bireuen bersama para guru dan orang tua siswa SMAN 1 Bireuen mengatur lalu lintas serta mengajak para siswa untuk menggunakan helm, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga protokol kesehatan, Jumat (08/01/2020).

Kegiatan ajakan langsung disampaikan anggota Satlantas Polres Bireuen ketika mengatur arus lalu lintas di kawasan Cot Gapu Bireuen pada jam masuk sekolah dan juga saat orang tua mengantar anaknya ke sekolah pada ruas jalan dan depan SMAN 1 Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP W Rachmat Jayadi SIK didampingi KBO Lantas Iptu Hendri Yunan mengatakan, hasil pemantaun sejak dua hari terakhir banyak siswa yang mulai aktif belajar sebagian siswa saat berkendaraan tidak memakai helm, sebagian tidak memakai masker dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Menghindari musibah maka jajaran Satlantas bersama guru serta sejumlah orang tua siswa mengajak dan mengingatkan para siswa saat berkendaraan harus menggunakan helm, serta menggunakan masker karena wabah pandemi covid-19 belum berakhir, selain itu meminta para siswa untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas

Related Articles