Beranda Lalu Lintas Polantas di Bekasi Imbau Pengendara Tak Parkir di Bahu Jalan

Polantas di Bekasi Imbau Pengendara Tak Parkir di Bahu Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Arus lalulintas nampak padat di berbagai titik. Hal ini diperparah dengan tidak tertibnya pengguna jalan yang berhenti di sebarang tempat. Seperti yang terlihat di Jalan Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi Timur. Sabtu (5/11/2022).

Petugas unit lalulintas terpaksa harus bertindak tegas dengan mengusir pengendara mobil yang parkir di badan jalan.

“Karena ini badan jalan, dan menimbulkan kemacetan, makanya kita sarankan pengemudi untuk melanjutkan perjalanan atau mencari tempat parkir sebagaimana tempatnya,” ujar Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Farida saat dikonfirmasi, Minggu (6/11/2022).

Nampak kendaraan minibus itu dihampiri petugas yang melakukan himbauan untuk tidak parkir di sembarang tempat. Tindakan yang diambil petugas karena terjadi kepadatan akibat kendaraan harus melambat.

Setelah dilakukan himbauan oleh petugas, pengendara mobil minibus kemudian memindahkan kendaraannya. Arus lalin tas yang sempat tersendat pun kembali lancar.

“Kita menghimbau kepada masyarakat, khususnya para pengendara untuk tertib kepada aturan lalulintas agar pengguna jalan lain juga merasa nyaman,” pungkasnya.

Tugas rutin yang dilakukan oleh unit lalulintas Polsek Bekasi Timur itu sering kali menemui berbagai macam pelanggaran, hingga mobil yang mogok di tengah jalan sehingga menimbulkan kemacetan.

Related Articles