Beranda Headlines Pimpin Pelantikan Dirkamsel dan Dirgakkum, Kakorlantas : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat di Bidang Lalu Lintas

Pimpin Pelantikan Dirkamsel dan Dirgakkum, Kakorlantas : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat di Bidang Lalu Lintas

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan memimpin langsung pelantikan Direktur Keamanan dan Keselamatan (Dirkamsel) Korlantas Polri Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad Syah dan Direktur Penegakkan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Slamet Santoso.

Prosesi pelantikan berlangsung di Lt.4 Aula Madellu Gedung NTMC, Korlantas Polri, Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad Syah menjabat sebagai Dirkamsel Korlantas Polri menggantikan Brigjen Pol Ery Nursatari yang memasuki masa pensiun pada November 2022 kemarin.

Sedangkan, Brigjen Pol Raden Slamet Santoso menjabat sebagai Dirgakkum Korlantas Polri menggantikan Brigjen Pol Aan Suhanan yang naik jabatan menjadi Kakorlantas Polri.

Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan mengucapkan selamat bergabung kepada Dirkamsel dan Dirgakkum yang baru. Ia meyakini keduanya mampu memberikan kinerja yang baik dan profesional di institusi ini.

“Saya yakin dengan pengalaman Pak Bakharuddin (Dirkamsel) dan Pak Slamet (Dirgakkum) ini punya latar belakang yang luar biasa di bidang lalu lintas. Saya yakin untuk mengelola Direktorat Kamsel maupun Gakkum ini bukan hal yang baru bagi kedua pejabat ini,” ungkap Brigjen Aan Suhanan.

Selain itu, Brigjen Pol Aan Suhanan mengungkapkan bahwa dengan dilantiknya dua pejabat baru di Korlantas ini tentunya diharapkan dapat membantu pekerjaan-pekerjaannya dalam mengayomi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bidang lalu lintas.

“Karena keahliannya di bidang lalu lintas, latar belakang mulai dari Pama sampai dengan perwira tinggi ini bergelut di bidang lalu lintas. Jadi saya sangat yakin mereka berdua bisa membantu saya nanti untuk mengelola Korlantas ke depan. Karena Korlantas ke depan ini tantangannya sangat luar biasa,” pungkasnya.

Turut hadir antara lain, Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi, Kasubditlaka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait, serta PJU Korlantas lainnya.

Related Articles