Beranda Kegiatan Pimpin Apel Pagi, Kasatlantas Polres Grobogan Cek Sikap Tampang Personelnya

Pimpin Apel Pagi, Kasatlantas Polres Grobogan Cek Sikap Tampang Personelnya

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Untuk memastikan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota Satuan Lalu Lintas Polres Grobogan, Kasat Lantas AKP Sri Martii langsung melaksanakan pengecekan sikap tampang serta penampilan anggota saat memimpin apel Fungsi, Senin (12/12/2021).

Dalam arahannya Kasat Lantas menyampaikan kepada anggota, tujuan dilakukan pengecekan langsung guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan baju Polri yang sesuai petunjuk pelaksanaan seragam Polri.

Selain mengecek sikap tampang dan kerapian, juga dilakukan pengecekan kelengkapan anggota sebagai anggota Polri seperti atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota sebagai contoh Sempritan, borgol dan alat tulis.

“Pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil mampu menampilkan sikap tampang yang rapi dan enak dipandang mata atau dalam bahasa kerennya Good looking” ujar Kasat Lantas Polres Grobogan

Dengan pengecekan sikap tampang serta penampilan diharapkan anggota mampu menambah performa atau sikap disiplin anggota Polri serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam arahannya kepada personil, kasat Lantas menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas tetap menjaga keselamatan, beri pelayanan kepolisian dengan humanis dan tidak arogan.

“Laksanakan tugas secara proporsional, prosedural dan profesional serta jika ditemukan persoalan dilapangan agar sesegera mungkin laporkan kepada senior ataupun kepada saya selaku pimpinan fungsi sehingga dapat dilakukan langkah-langkah kepolisian selanjutnya, serta selalu menerapkan protocol kesehatan selama melaksanakan tugas maupun di rumah,” tambahnya.

Related Articles