Beranda News Personel Polresta Sidoarjo Berbagi Bendera dan Sembako di Kampung Nelayan

Personel Polresta Sidoarjo Berbagi Bendera dan Sembako di Kampung Nelayan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Polres Sidoarjo membagikan 200 Bendera Merah Putih di kampung nelayan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kepada para nelayan.

Selain membagikan Bendera Merah Putih, polisi juga membagikan 200 paket sembako ke warga Desa Banjar Kemuning, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, yang mata pencahariannya sebagai nelayan.

“Kami lihat langsung betapa besar animo masyarakat, seperti para nelayan di Desa Banjar Kemuning menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-76. Dengan kibarkan Bendera Merah Putih, semangat nasionalisme mereka begitu tinggi meskipun di tengah situasi pandemi,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro di Desa Banjar Kemuning, Kamis (5/8/2021).

Kusumo menjelaskan, selain itu juga membagikan 200 paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi COVID-19, yang ada di kampung nelayan Desa Banjar Kemuning, Sedati, Sidoarjo.

“Pembagian paket sembako ini adalah sebagai Bhakti Bhayangkara untuk Negeri, dengan semangat kemerdekaan kali ini kami wujudkan kepedulian kepada para nelayan di Desa Banjar Kemuning,” terangnya.

Related Articles