Beranda Kegiatan Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara, Satlantas Manokwari Bagikan Ratusan Sembako Kepada Pengojek

Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara, Satlantas Manokwari Bagikan Ratusan Sembako Kepada Pengojek

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Manokwari menyalurkan 100 paket sembako kepada pengojek yang terdampak langsung kenaikan harga BBM.

“Dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Manokwari menyalurkan 100 paket sembako,” kata Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom melalui Kasat Lantas, Iptu Subhan Ohoimas.

Ia mengatakan, penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat khusus ojek di Manokwari yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Satlantas Polres Manokwari,” terangnya.

Bantuan tersebut tambahnya, secara tidak langsung dapat meringankan beban masyarakat terutama ojek yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Tak hanya bagi sembako tetapi kita ingatkan para ojek selalu tertib berlalu lintas. Kita ingatkan mereka setiap memuat penumpang wajib memakai helm. Langkah upaya selamat dari bahaya kecelakaan,” terangnya.

Dalam pertemuan itu komunitas pejasa ojek Amban menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari Satlantas Polres Manokwari dan berharap ada kerja sama dalam memberikan dukungan pembentukan koperasi ojek yang berada di wilayah Amban.

“Para pejasa ojek berkomitmen untuk membangun disiplin berlalu lintas di Manokwari khususnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Related Articles