Beranda Headlines Pererat Tali Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Korlantas Gelar Anjangsana di HUT Lantas ke-67

Pererat Tali Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Korlantas Gelar Anjangsana di HUT Lantas ke-67

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-67 tahun 2022. Korlantas Polri menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini kegiatan anjangsana dan tali asih di Kantor Inkkoppol di Jalan Tambak No.2 RT 9/RW 5, Pengangsaan Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan anjangsana ini Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Junaedi S.I.K, yang diwakili Kasubbag Renops Bagops Korlantas Polri melalui AKBP Agung Nugroho S.I.K., M.T. yang didampingi IPDA Firmash Hermawan S.sos, serta jajaran anggota yang lainnya membawa tali asih berupa sebuah Bingkisan yang diterima langsung oleh (Purn) Irjen Pol Yudi Sushariyanto beserta rekan-rekan Purnawirawan (Purn) Polri yang lainnya di Kantor Inkkoppol.

Tujuan dari kegiatan anjangsana dan tali asih hari ini sebagai bentuk wujud nyata kepedulian dari Korps Lalu Lintas Polri khususnya anggota Korlantas Polri dalam memberikan kepedulian dan penghormatan terhadap jasa-jasa kepada Purnawirawan Polri.

Menurut AKBP Agung Nugroho mengatakan pemberian tali asih tersebut merupakan arahan dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-67.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa cinta kasih, rasa penghormatan dan rasa peduli kepada pendahulu kita yang telah mengabdi khususnya di institusi Polri,” ucapnya, Senin (12/9/2022).

Sementara itu Irjen Pol (Purn) Drs. Yudi Sushariyanto, mengucapkan selamat hari jadi ulang tahun Korps Lalu Lintas yang ke-67 semoga kedepan tetap bisa melayani dan melindungi masyarakat pada tugas dan fungsi kinerja Korps Lalu Lintas Polri khususnya dalam Kamseltibcarlantas.

“Saya mengapresiasi Kakorlantas Irjen Pol Firman Shantyabudi, dibawah kepemimpinan beliau saya yakin aspirasi dari masyarakat cukup baik, dan mudah-mudahan Korps Lalu Lintas tetap berkomitmen dalam pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat, khususnya untuk mewujudkan kamseltibcarlantas,” ucap Yudi Sushariyanto.

Yudi Sushariyanto mengucapkan terima kasih kepada Korps Lalu Lintas dalam program-program unggulan yang dilaksanakan, untuk meyakinkan kepercayaan masyarakat khususnya fungsi lalu lintas di jalan.

“Harapannya semoga Korps Lalu Lintas semakin solid dalam bertugas khususnya untuk negara, karena yang paling dapat dilihat atau menojol yaitu polisi lalu lintas yang ada di Jalan. Sehingga cermin baik dan buruknya Polisi ada di jalan yaitu oleh lalu lintas,” tutup Yudi.

Related Articles