Beranda Headlines HUT Lantas ke-67, Mantan Kakorlantas Irjen Pol (Purn) Istiono Titipkan Pesan untuk Seluruh Jajaran Polantas

HUT Lantas ke-67, Mantan Kakorlantas Irjen Pol (Purn) Istiono Titipkan Pesan untuk Seluruh Jajaran Polantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dir Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Drs. Yusri Yunus didampingi jajaran Korlantas Polri melakukan anjangsana ke kediaman Kakorlantas pada masanya Irjen Pol (Purn) Drs. Istiono di Kawasan Cilandak Tengah, Jakarta Selatan, Senin (12/9/22).

Di kediamannya, Irjen Pol (Purn) Drs. Istiono menyambut dengan hangat kedatangan rombongan Korlantas. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-67.

Irjen Pol (Purn) Drs. Istiono mengatakan, bahwa ia sempat mengabdi selama 20 tahun di bidang lalu lintas. Jadi, kurang lebihnya ia tahu betul bagaimana perkembangan dibidang lalu lintas.

Untuk itu, ia berpesan kepada para anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) agar lebih mengutamakan kesehatan mental dan moralnya, sebagai bekal figure seorang polisi lalu lintas.

“Sebab hari-hari ia mengahadapi masyarakat yang memiliki latar belakang, pendidikan dan karakter yang beda. Polisi yang melayani di jalan raya maupun di pelayanan publik harus cukup bisa mengendalikan diri. Dengan demikian, dia bisa memberikan pelayanan dengan senyum, sapa dan salam. Sehingga diterima baik oleh masyarakat.” Quote Irjen Pol (Purn) Drs. Istiono.

Potret figure yang seperti inilah, sambung Irjen Pol (Purn) Drs. Istiono., yang diperlukan masyarakat. Polisi yang ramah, santun dan melayani dengan penuh keikhlasan yang sedang diperlukan masyarakat.

“Polisi yang seperti ini yang harus membantu pelayanan publik dengan maksimal,” ujarnya.

Selain itu, Irjen Pol (Purn) Drs. Istiono turut mengucapkan Selamat HUT Lalu Lintas ke-67.

“Selamat Ulang Tahun Lalu Lintas ke-67, terus berbuat, terus semangat, terus berkarya. Berikan yang terbaik untuk masyarakat. Sukses selalu dan jaga kesehatan,” ujarnya.

Related Articles