Beranda News Penyekatan di Kalimalang Jaktim, Ratusan Kendaraan dari Bekasi Diputarbalik

Penyekatan di Kalimalang Jaktim, Ratusan Kendaraan dari Bekasi Diputarbalik

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Satlantas Polrestro Jakarta Timur beserta personel gabungan melakukan penyekatan PPKM Darurat di Kalimalang, Jakarta Timur. Hingga pukul 15.25 WIB, sudah 200 kendaraan dari Bekasi yang diputar balik.

“Kalau sampai saat ini kurang-lebih ada 200 kendaraan kita putar balik, rata-rata mereka kurang tahu dari Bekasi arah ke Jakarta bahwa di Lampiri itu ada titik penyekatan,” kata Wakasatlantas Jakarta Timur Kompol Maulana J Karepesina di Jalan Lampiri, Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (4/7/2021).

Karepesina mengatakan volume kendaraan yang melintas hari ini relatif berkurang. Dia menduga hal itu terjadi lantaran hari ini merupakan hari libur.

“Untuk kita bandingkan dengan hari pertama, hari ini volume kendaraan berkurang, mengingat juga mungkin hari libur. Jadi dibandingkan hari pertama hari ini kendaraan lebih lowong,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, banyak pengendara yang diminta berputar balik di pos penyekatan PPKM darurat, Jalan Lampiri, Kalimalang, tak mengindahkan arahan petugas. Pengendara nekat melawan arah di Jalan Pondok Kelapa agar bisa masuk ke arah Jakarta.

Related Articles