Beranda Lakalantas Penyeberang Jalan di Sidoarjo Tewas usai Ditabrak Pemotor

Penyeberang Jalan di Sidoarjo Tewas usai Ditabrak Pemotor

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Berhati-hati dan waspadalah saat berkendara dan menyeberang jalan raya. Di Gedangan Sidoarjo Jawa Timur, seorang wanita penyeberang jalan tewas seketika setelah ditabrak pemotor yang melintas, Senin 21 Maret 2022. Akibat kerasnya benturan, korban sempat terseret motor. Sementara kendaraan ringsek akibat kecelakaan ini.

Nasib malang ini menimpa Sukimah (50 tahun), warga Burneh Bangkalan Madura. Korban yang bermaksud belanja ke pasar ini justru meninggal dunia di jalan raya setelah tertabrak sebuah motor yang melaju kencang. Kecelakaan terjadi saat dia hendak menyeberang jalan di jalan raya Sidoarjo-Surabaya, Desa Tebel Gedangan-Surabaya.

Diduga akibat kerasnya benturan motor yang menabrak, menyebabkan korban terpental dan sempat terseret motor beberapa meter. Sementara motor penabrak mengalami rusak parah akibat benturan keras dengan tubuh korban.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui kecelakaan ini terjadi bermula ketika sebuah motor matic yang dikendarai Oky Dermawan (25 tahun), warga Desa Kedawung Probolinggo melintas dari arah Sidoarjo menuju Surabaya.

Saat di lokasi kejadian, pemotor diduga kurang konsentrasi dalam berkendara dan mendadak motor langsung menabrak korban saat menyeberang jalan. Akibat kerasnya benturan, menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

AKP Sugeng Sulistyono, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo mengungkapkan, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini bangkai kendaraan berikut pengendaranya diamankan di Mako Lantas Polresta Sidoarjo. Sementara jenazah korban oleh keluarga dibawa ke rumah duka di Bangkalan Madura setelah sempat menjalani otopsi di RSUD Sidoarjo.

Related Articles