Beranda Lakalantas Tabrakan Minibus vs Truk di Probolinggo, 1 Orang Tewas

Tabrakan Minibus vs Truk di Probolinggo, 1 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Probolinggo-Situbondo, tepatnya di Desa Curahsawo Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Sekitar pukul 08.00 WIB yang menyebabkan tewasnya salah satu pengemudi minibus Avanza di lokasi, Senin 21 Maret 2022.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa, kendaraan yang terlibat adu moncong itu, Mobil Avanza Nopol S1248VY dikemudikan oleh Meswar (60) alamat Dusun Pajeran, RT05/RW01, Desa Berbeluk Kecamatan Arusbaya Kabupaten Bangkalan.

Sedangkan sopir truk tangki dengan nopol N8635WC dikemudikan oleh Sandi Putra Darmawan (27) alamat Dusun Krajan, RT03/RW01 Desa Tanjungrejo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

Sopir minibus Avanza (Meswar) meninggal dunia di tempat dengan posisi terjepit, dan tidak ada penumpang lagi di dalamnya. “Sedangkan sopir truk tangki mengalami luka ringan,” kata Iptu Nyoman.

Kronologi kejadian, menurut Iptu Nyoman, semula Kendaraan Avanza Nopol S1235VY dikemudikan Meswar melaju kencang dari arah timur ke barat, sesampai di TKP, diduga kurang konsentrasi sehingga melewati marka jalan garis tidak terputus.

Lantas kontra (adu moncong) dengan kendaraan mobil truk Hino nopol N8635WC yang dikemudikan Sandi Putra Darmawan yang berjalan dari arah berlawanan (barat ke timur),” paparnya.

Related Articles