Beranda Lakalantas Pengendara Motor di Malang Tewas Terlindas Bus

Pengendara Motor di Malang Tewas Terlindas Bus

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang pengendara sepeda motor Mio meregang nyawa di Jalan Raya Perusahaan, Randuagung, Singosari Kabupaten Malang, Senin (1/11/2021). Korban Dwi Haryono (54) warga Jalan Mayjen Panjaitan, Penanggungan Betek, Kota Malang meninggal setelah tubuhnya terlindas Bus Restu nopol N 7993 UG.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Andi Agung, saat itu korban korban mengendarai Yamaha Mio Soul N 5955 BQ melintas di TKP sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu korban berusahaan mendahului sisi kiri truk tronton Hino Z 9868 HD di barat pos Yonkav.

Namun kendaraan korban menyenggol bodi truk. Korban berupaya melempar stang kendaraannya ke kanan tetapi terlambat. Dia pun tersenggol truk, tubuhnya terlempar ke sisi kiri jalan. Di saat yang sama muncul bus Restu N 7993 UG dan langsung langsung menghantam badan bus dan terkapar di tengah aspal.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan luka parah di kepala,” kata Ipda Andi Agung.

Petugas Satlantas Polres Malang yang menerima laporan ini langsung meluncur ke lokasi. Begitu juga, tim PMI Kabupaten Malang merapat ke lokasi. Setelah olah TKP, polisi melarikan korban meninggal ke KM RSSA Malang dengan ambulans PMI Kabupaten Malang.

Related Articles