Beranda Lakalantas Pengendara Motor di Bekasi Tewas usai Tabrak Pembatas Jalan dan Papan Reklame

Pengendara Motor di Bekasi Tewas usai Tabrak Pembatas Jalan dan Papan Reklame

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dua pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja tewas di tempat setelah menabrak pembatas jalan dan papan reklame di Jalan Raya Sultan agung, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di atas fly over Kranji pada Rabu pagi 12 Januari 2022.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 05:00 WIB ketika jalan masih sepi dan hujan.

Saat itu, motor gede yang dikendari oleh Ubaydilah Hamdi membawa penumpang bernama Asli Setiawan, melaju dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi. Namun saat melaju di fly over kranji, kendaraan tersebut lepas kontrol ke kanan dan membentur cor beton pembatas jalan.

“Kendaraan korban menabrak pembatas jalan dan beton tiang papan reklame yang berada di tengah, lalu mengakibatkan benturan di bagian kepala, dan kedua korban meninggal di tempat,” ujar Erna.

Jasad kedua korban yang merupakan warga Kayuringin, Bekasi Selatan tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi (RSUD) untuk divisum.

Atas kejadian tersebut, polisi telah mengamankan barang bukti kendaraan korban, STNK, SIM, serta mengumpulkan keterangan beberapa saksi.

Related Articles