Beranda Lakalantas Kecelakaan Libatkan Dua Truk di Pasuruan, Lalu Lintas Menuju Malang Tersendat

Kecelakaan Libatkan Dua Truk di Pasuruan, Lalu Lintas Menuju Malang Tersendat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Diduga supir mengantuk, dua truk terlibat kecelakaan di Pasuruan Jawa Timur, Rabu 12 Januari 2022. Kedua truk mengalami kerusakan parah dan mengakibatkan kemacetan panjang. Namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan melibatkan truk kontainer dengan dump truk di jalur Malang-Pasuruan, tepatnya di jalan raya Desa Pakijangan Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Kedua truk mengalami kerusakan parah dibagain depan.

Peristiwa berawal, saat truk kontainer dengan nopol L9501UV yang dikendarai Suparmin (47 tahun) warga Madiun, melaju dari arah Malang menuju Pasuruan.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba truk kontainer mengarah ke kanan menabrak dump truk dari arah berlawanan yang dikendarai Satugi, warga Lumajang.

Padahal menurut Satuagi, dirinya sudah menyalakan lampu sein. Namun truk kontainer tak mengindahkan, sehingga terjadi tabrakan ‘adu banteng’. Diduga sopir kontainer mengantuk saat mengemudi kendaraanya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi kedua kendaraan.

Aiptu Harnadi, Kaposlantas Purwosari, mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun arus lalulitas Pasuruan-Malang dan sebaliknya, terganggu.

Related Articles