Beranda Lakalantas Pemotor Tewas Usai Jatuh dan Terlindas Truk Trailer di Lamongan

Pemotor Tewas Usai Jatuh dan Terlindas Truk Trailer di Lamongan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan kembali terjadi di jalur poros nasional Lamongan. Kali ini, seorang pengendara motor tewas terlindas truk trailer di ruas jalan nasional yang ada Dusun Mulung, Desa Karangtinggil, Pucuk.

Kejadian ini bermula ketika pengendara motor bernama Mochammad Rois (51) warga Desa Karangdayu, Baureno, Bojonegoro yang mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol S 5063 AAG melintas dari arah timur ke barat atau dari arah Lamongan menuju Babat. Mendekati tempat kejadian, pengendara sepeda motor yang ketika itu melaju dengan kecepatan lebih kurang 60 km per jam itu tiba-tiba lepas kendali dan terjatuh ke kiri.

“Peristiwa kecelakaan ini terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.00,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo, Rabu (25/5/2022).

Bersamaan dengan pengendara motor yang terjatuh ini, ungkap Anang, melaju dari arah yang sama truk trailer dengan nopol H 1422 GA yang dikemudikan oleh Prima Andika (34) warga Pekalongan dengan kecepatan lebih kurang 30 km per jam.

“Karena jarak sudah dekat, terjadilah kecelakaan tersebut,” ujarnya.

Anang menyebut pengemudi truk trailer berusaha menghindar namun karena jarak yang dekat, sehingga motor dan korban masuk di kanan di bawah truk trailer tersebut dan terlindas. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan,” terangnya.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian, menurut Anang, langsung menggelar olah TKP dan meminta keterangan para saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian. Anang meminta agar pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara di jalan agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

“Selalu waspada dan hati-hati saat berkendara dan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,” pungkasnya.

Related Articles