Beranda Lakalantas Pemotor Tewas usai Ditabrak Mobil di Tabanan

Pemotor Tewas usai Ditabrak Mobil di Tabanan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di jalan jurusan Marga-Belayu, Tabanan, pada Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 21.30 WITA. Korban atas nama I Kadek Adi Saputra (21) diketahui berasal dari Desa Nawakerti, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Saat kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor matik DK 4937 TN ini meninggal dunia di tempat setelah menabrak bagian belakang mobil bak hitam yang belum diketahui identitasnya.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tabanan, AKP Kanisius Franata, membenarkan kejadian itu. “Iya betul,” jelas Kanisius, Rabu (15/6/2022).

Ia menjelaskan, korban dan mobil bak hitam yang saat ini sedang diselidiki identitasnya itu semula datang dari arah utara menuju selatan atau dari Marga ke Belayu. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yakni di Jalan Wisnu, pengendara motor saat itu berada di belakang mobil bak hitam.

“Tiba di tempat kejadian yang merupakan jalan lurus diduga dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai sepeda motornya,” ujar Kanisius.

Karena jarak yang terlalu dekat, korban yang diduga sudah tidak bisa mengendalikan sepeda motornya menabrak bagian belakang mobil bak hitam.

Sementara mobil bak hitam yang ditabrak melanjutkan perjalanan. “Sejauh ini identitasnya masih dalam penyelidikan,” sebutnya.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan kondisi keluar darah dari telinga dan hidung. Kondisi itu diduga akibat korban mengalami cidera berat di bagian kepala. “Hasil pemeriksaan sementara pengendara motor kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depan,” pungkas Kanisius.

Related Articles