Beranda Lakalantas Pemotor Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Erry Christianto (53), pengendara motor asal Surabaya ini meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan jenis truk tronton, Rabu (8/9/2021) pagi.

Insiden kecelakan itu terjadi di sekitaran Jalan Raya Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, atau tepatnya di depan PT. Herosin.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, dalam insiden kecelakaan itu, pengendara motor meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa kecelakaan itu, lanjut Sugeng, bermula ketika motor yang dikendarai korban, jenis Honda Revo nopol W 5804 XL ini melaju dari arah timur ke barat.

Secara bersamaan, juga melaju kendaraan truk tronton nopol S 8698 UR, yang dikemudikan Sholeh Lutfian (46), warga Jombang.

“Kondisi jalan saat itu padat dan merambat. Korban mencoba mendahului truk dan minibus di depannya itu,” kata AKP Sugeng.

Namun, saat tengah mendahului kendaraan di depannya itu, korban sempat melakukan pengereman mendadak. Sehingga, motornya oleng lalu korban terjatuh. Sampai akhirnya terlindas truk tersebut.

“Peristiwa ini diduga akibat kurang kehati-hatian korban saat mengendarai motornya,” ujarnya.

Dalam peristiwa itu, pihaknya telah melakukan olah kejadian perkara, dan atas insiden kecelakaan antara pengendara motor dengan truk tronton, telah ditangani jajaran Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Related Articles