Beranda Lakalantas Pemotor di Kudus Tewas Ditabrak Truk usai Gagal Menyalip

Pemotor di Kudus Tewas Ditabrak Truk usai Gagal Menyalip

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Pemotor berinisial A (19) warga Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di jalan Kudus-Colo tepatnya Desa Cendono, Kecamatan Dawe. Truk yang terlibat kecelakaan kabur meninggalkan lokasi kejadian.

“Kejadian laka lantas hari Sabtu (10/9) dini hari tadi,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Ipda Wahyu Agung dalam keterangan pagi ini, Sabtu (10/9/2022).

Wahyu mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor dikendarai A dan truk yang belum diketahui identitasnya. Akibatnya A meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan tersebut.

“Korban mengalami luka tangan, kepala. Korban sempat dirawat di RSUD Kudus, tapi kondisinya meninggal dunia,” jelas Wahyu.

Wahyu mengatakan kejadian bermula saat pemotor berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi, pemotor berjalan mendahului truk yang belum diketahui identitasnya berjalan searah di depannya.

Nahas diduga karena tidak memperhatikan arus lalu lintas, pemotor menyerempet truk tersebut. Korban lalu oleng dan menabrak pohon di pinggir jalan.

“Karena kurang ke kanan tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya sehingga pemotor menyerempet truk tersebut, lalu oleng ke kanan sehingga menabrak pohon yang ada di depannya,” pungkasnya.

“Truk yang tidak dikenal identitasnya pergi meninggalkan tempat lokasi kejadian,”tutupnya.

Related Articles