Beranda Kegiatan Berbagi Kebahagiaan di HUT Lantas ke-67, Satlantas Polres Ciamis Bagikan Paket Sembako kepada Warga

Berbagi Kebahagiaan di HUT Lantas ke-67, Satlantas Polres Ciamis Bagikan Paket Sembako kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka Semarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan berbagi rezeki kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Iman Hermawan, SH., dan dilaksanakan langsung oleh Kanit Regident Satlantas Polres Ciamis, Iptu M. Hardian Andrianto, S.TK., S.I.K., M.H., dengan melibatkan sejumlah anggota dan ASN Satlantas Polres Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan secara mobile di kawasan sekitar pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (09/09/2022).

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Ciamis kepada masyarakat Kabupaten Ciamis yang membutuhkan.

“Berbagi rezeki ini, juga bagian dari rangkaian semarak Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022 tingkat Satlantas Polres Ciamis,” katanya.

Menurutnya, sasaran dari kegiatan tersebut adalah orang-orang yang membutuhkan, seperti tukang parkir, pedagang kaki lima, pencari barang bekas dan kaum dhuafa lainnya.

“Kegiatan berbagi rejeki ini sudah menjadi hal yang rutin dilakukan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis. Kami ada ditengah masyarakat dan harus memberikan manfaat, meskipun sedikit. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dijelaskan AKP Asep Iman Hermawan, berbagi rejeki ini berupa pembagian paket sembako, makanan gratis hingga uang tunai. Bantuan ini diberikan secara tandom di jalanan Kabupaten Ciamis untuk mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat menularkan kepada yang lainnya agar bisa peduli terhadap sesama. Mulai dari lingkungan sekitar kita dan masyarakat luas yang membutuhkan,” jelasnya.

Kegiatan berbagi rejeki tersebut dilaksanakan di beberapa titik dimulai dari kawasan Pasar Imbanagara dan Ciwahangan, kemudian dilanjutkan menyusuri kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Manis Ciamis, dan Kertasari.

Related Articles