Beranda Lalu Lintas Patroli Rutin Satlantas Polres Bengkulu Tengah Berikan Rasa Aman Masyarakat

Patroli Rutin Satlantas Polres Bengkulu Tengah Berikan Rasa Aman Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, Polres Bengkulu Tengah intensif melakukan patroli rutin khususnya di Di jln. Lintas Bengkulu – Kepahiang Kec. Karang Tinggi Kab. Bengkulu Tengah.

Personil Sat lantas polres Bengkulu tengah yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kasat Lantas IPTU Wiyanto, S.H., didampingi KBO lantas IPDA Mawardi S.H. dan Personil Polres Bengkulu tengah melakukan Cipta Kondisi dan cek kondisi atas lalu lintas.

Dalam kegiatan ini Sat lantas Polres Bengkulu Tengah Melaksanakan Teguran Dan Himbauan Kepada Pengendara Dan Penumpang Roda 2 yang tidak menggunakan Helm.

Kapolres Bengkulu tengah AKBP Dedi Wahyudi AKBP Dedi Wahyudi menjelaskan, pelaksanaan patroli pemantauan arus lalu lintas yang dilakukan kali ini dilaksanakan di Di jln. Lintas Bengkulu – Kepahiang Kec. Karang Tinggi Kab. Bengkulu Tengah.dan akan secara rutin dilakukan ditempat – tempat lainnya sehingga di wilayah kabupaten Bengkulu Tengah bisa memperlancar arus dan memberikan rasa aman, nyaman, dan tenang bagi masyarakat.

” kami melakukan giat patroli terhadap arus lalu lintas mulai dari pukul 06.00wib hingga selesai. Patroli arus lalu lintas ni akan terus digelar secara masif sampai masyarakat merasa aman, nyaman serta tenang. ” Ungkap Kapolres Bengkulu tengah AKBP Dedi Wahyudi AKBP Dedi Wahyudi melalui IPTU Wiyanto.

Related Articles