Beranda Kegiatan Pastikan Pelayanan Publik Tanpa Pungli, Kapolda Jatim Sidak ke Satpas dan MMPP

Pastikan Pelayanan Publik Tanpa Pungli, Kapolda Jatim Sidak ke Satpas dan MMPP

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolda Jatim Irjen. Pol. Toni Harmanto mengapresiasi layanan di Mall Mini Pelayanan Polri dan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Kepolisian Resor Kota Sidoarjo. Kapolda berharap Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya dapat terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kemudian kondusif kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo selalu terjaga.

“Penerapan pelayanan Polri bagi masyarakat di Polresta Sidoarjo, sangat bagus. Apalagi, dalam memberikan pelayanan masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit,” ungkap Kapolda, saat meninjau langsung pelayanan tersebut, Senin (31/10/22).

Ditempat yang sama, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyatakan siap menjalankan segala program dari kapolri dan kapolda, khususnya dalam menjaga kondusivitas kamtibmas dan peningkatan pelayanan publik. Karena di dalam MMPP Polresta Sidoarjo terdapat beberapa layanan yang disiapkan, di antaranya pembuatan SIM dan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

“MMPP Polresta Sidoarjo juga menyediakan berbagai fasilitas demi kenyamanan masyarakat, seperti fasilitas khusus bagi difabel, ruang bermain anak, ruang laktasi, pojok baca, ruang konsultasi, serta ruang tunggu yang nyaman. Kami menjadi salah satu dari 49 lokus evaluasi menuju role model sarana prasarana ramah kelompok rentan tahun 2022 yang digelar oleh Kementerian PAN-RB,” tutup Kapolresta Sidoarjo.

Related Articles