Beranda Nasional Pantau Vaksinasi di Jakarta, Kabaharkam Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Pantau Vaksinasi di Jakarta, Kabaharkam Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.SI menilai pelaksanaan vaksinasi di Jakarta berjalan baik, tertib dan lancar. Demikian pula kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Komjen Pol Arief didampingi Kaposko Aman Nusa II Covid 19, Irjen Pol Tomex saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat umum dan Mahasiswa di Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Sabtu (17/7/2021).

“Hari ini saya sudah meninjau di dua lokasi, yang pertama di Kawasan Kota Tua yang diadakan oleh Polsek Tamansari dan ini di UNJ. Alhamdulillah semua berjalan tertib dan lancar dan juga tidak ada hal-hal yang kita khawatirkan”, kata Kabaharkam Komjen Pol Arief.

Kabaharkam menambahkan program vaksinasi ini akan terus berjalan, sehingga semakin banyak warga masyarakat yang mencapai herd immunity. Ia juga mengingatkan bahwa yang terpenting setelah vaksinasi ini adalah tetap menjaga protokol kesehatan, tetap menggunakan masker.

“Bukan berarti sudah vaksinasi sudah bisa bebas. Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dan ditaati.”, tegasnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Negeri Jakarta Prof. Dr. Komaruddin, M.SI menyampaikan ungkapan terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan Polri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pimpinan polri yang telah memberi kepercayaan kepada kami. Dan kami harapkan ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk menjaga imunitas dan menuju herd immunity sebagai bangsa yang kuat,” ucap Rektor UNJ.

Related Articles