Beranda Kegiatan Pantau Prokes Kegiatan Belajar Mengajar, Satlantas Polres Bartim Sambangi SMPN 2 Tamiang

Pantau Prokes Kegiatan Belajar Mengajar, Satlantas Polres Bartim Sambangi SMPN 2 Tamiang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Giatkan Program Police Goes To Schol Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng Sambang ke SMPN- 2 Tamiang layang, Selasa (11/01/2022) Pagi

Kegiatan ini dilakukan oleh personil Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng yang dipimpin loleh oleh Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanitregident) Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi Rohmad yang didampingi oleh Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Brigadir Kapala (Bripka) Yohanes di sekolah- sekolah yang ada di wilayah Kab. Bartim dan kegiatan kali ini dilakukan di SMPN-2 Tamiang Layang, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas selain melakukan pantauan penerapan Protokol Kesehatan di setiap sekolah juga mendekatkan diri kepada siswa-siswi agar polisi lebih dekat dengan anak, sehingga diharapkan Polisi akan menjadi sebagai sahabat anak.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K., menjelaskan, Kegiatan ini secara rutin kami lakukan di sekolah – sekolah yang ada di wilayah Bartim baik dari sekolah Dasar sampai sekolah menengah atas selain memastikan penerapan prokes dalam PTM juga mendekatkan diri kepada anak agar polisi menjadi sahabat anak.” jelas Kasat

Kasat menambahkan “Hal ini kita lakukan agar para siswa – siswi dapat memahami akan pentingnya Prokes serta lebih dekap dengan polisi sehingga polisi akan menajdi sahabat anak.” Pungkasnya.

Related Articles