Beranda Nasional Ops Patuh 2021 Tak Hanya Lakukan Tilang, Satlantas Polresta Palangka Raya juga Gelar Bakti Sosial

Ops Patuh 2021 Tak Hanya Lakukan Tilang, Satlantas Polresta Palangka Raya juga Gelar Bakti Sosial

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng masih melaksanakan Operasi Patuh Telabang yang berlangsung hingga Tanggal 3 Oktober Tahun 2021 mendatang.

Operasi itu pun diselingi dengan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat di wilayahnya, salah satunya dengan melakukan pembagian masker dan bantuan sosial (bansos), Jumat (1/10/2021) pukul 07.00 WIB.

Bakti Sosial tersebut dilakukan Kanit Kamsel, Ipda Lutfi Triwulan Sari bersama personel kepada masyarakat yang berada di komplek Pasar Besar Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Bakti Sosial dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di wilayah Kota Palangka Raya,” ungkap Ipda Lutfi.

Dirinya pun membagikan bansos kepada para tukang becak yang berada pada pasar tersebut, sembari juga memberikan masker sebagai bentuk edukasi kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak beserta keluarga untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari di Masa Pandemi Covid-19 saat ini,” tuturnya sembari membagikan bansos.

Tak lupa juga dirinya pun menyampaikan sosialisasi dan edukasi mengenai pentingnya menerapkan prokes agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona saat beraktivitas sehari-hari.

“Senantiasa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, serta selalu ingat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas saat berada di jalan raya,” imbaunya sembari membagikan masker.

Related Articles