Beranda Nasional Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Vaksinasi untuk Tuna Wisma

Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Vaksinasi untuk Tuna Wisma

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam puncak rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang diselenggarakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan, di Gedung Tribrata. Polres setempat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi.

Selain vaksinasi kepada Tuna Wisma. Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan juga memberikan bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako.

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz mengatakan, tema peringatan HUT ke-66 Lalu Lintas tahun ini adalah Membentuk Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di era Kenormalan Baru.

“Hari ini kami melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Jawa Timur, kami melaksanakan kegiatan ini untuk mendukung program vaksinasi dan penanganan covid-19,” katanya.

Masih menurut Erick, tidak hanya melaksanakan vaksinasi, Satlantas Polres Pasuruan juga melibatkan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Pasuruan.

“Tidak hanya vaksinasi kita laksanakan, juga kami memberikan bantuan paket sembako pada masyarakat Tuna Wisma. Serta kami juga mengundang para Forkopimda Kabupaten Pasuruan,” jelasnya.

Related Articles