Beranda Nasional Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Gumas Bagikan Masker kepada Warga

Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Gumas Bagikan Masker kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan lalu Lintas Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng membagi-bagikan Masker kepada pengendara dalam pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2021 di seputar jalan utama Kab. Gumas, Jumat (01/10/2021) Pagi.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana, S.I.K., mengatakan pembagian masker merupakan tindakan humanis kepada pengendara dalam rangka operasi patuh telabang 2021 agar tertib berlalu lintas serta dalam rangka menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19.

“Kita lebih banyak melakukan imbauan seperti ini, dengan spanduk, kemudian persuasif kita melakukan sosialisasi dengan humanis kita bagikan brosur dan masker,” ucap Kasat.

Dalam Operasi Patuh Telabang 2021 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sasarannya selain Kamselcibtar lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas), ada juga himbauan kedisiplinan masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

”Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kepatuhan masyarakat akan disiplin menerapkan protokol kesehatan terus meningkat sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gumas, ” harapnya.

Related Articles