Beranda Nasional Ops Keselamatan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Sosialisasikan Larangan Mudik di Terminal Kp Rambutan

Ops Keselamatan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Sosialisasikan Larangan Mudik di Terminal Kp Rambutan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly, secara intensif terus menjalankan Operasi Keselamatan Jaya 2021. Memasuki hari ke-8 Operasi Keselamatan kali digelar di Terminal Kampung Rambutan dan Bundaran pasar Rebo Jakarta timur, Senin (19/4/2021).

“Adapun tujuan Operasi Keselamatan Jaya 2021 ini yang pertama meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat berlalulintas. Kedua, mengurangi dari pada penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Ketiga, berkurangnya dari pada kecelakaan lalulintas dan pelanggaran lalulintas, Kemudian keempat, mensosialisasikan secara masif seluruh masyarakat agar tidak mudik,” terang Kasatlantas Polres Jaktim.

Lanjut Kompol Telly menyampaikan tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat dalam berbagai bentuk seperti membagikan brosur dan memasang spanduk, serta melaksanakan pengaturan dan penjagaan hingga pengawalan lalulintas di mana masyarakat berada harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tambahnya, kami selalu mengimbau juga kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan tidak bermudik agar kita menghindari dari pada penyebaran covid-19.

“Kita berdoa bersama agar operasi keselamatan jaya ini berjalan dengan lancar aman terkendali dan yang terpenting adalah keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, serta tetap semangat melindungi sesama dengan mengunakan masker tetap produktif namun waspada covid-19.” ucapnya.

Related Articles