Beranda News Operasi Zebra Siginjai 2020 Polda Jambi, Pelanggar Prokes Dikasih Masker

Operasi Zebra Siginjai 2020 Polda Jambi, Pelanggar Prokes Dikasih Masker

oleh Didi

NTMC POLRI – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi menggelar Operasi Zebra Siginjai 2020 dan Operasi Yustisi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan pengguna jalan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama pandemi Covid-19.

Polda Jambi turut melibatkan aparat TNI dari Kodim 0415/Batanghari, Satpol PP Provinsi Jambi dan dilaksanakan dibeberapa titik, seperti kawasan perkantoran Telanaipura dan Aur Duri.

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendra menyebutkan Operasi Zebra dimulai pada 26 Oktober sampai 8 November 2020. Target operasi ini pelanggar lalulintas dan penegakan disiplin Prokes.

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi juga menghimbau kepada warga dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Pada kegiatan kita hari ini ada sekitar 50 pelanggar, namun kita para pelanggar ini tidak ditindak. Mereka hanya kita data dan diberikan masker,” jelas Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi.

“Harapan kita, mereka sadar dan kedepannya selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan jauhi keramaian,” harapnya.

Related Articles