Beranda Lalu Lintas Operasi Patuh Hari Pertama, Satlantas Polres Mesuji Bagikan Cabai kepada Pengguna Jalan

Operasi Patuh Hari Pertama, Satlantas Polres Mesuji Bagikan Cabai kepada Pengguna Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Mesuji hari ini mulai melaksanakan Ops Patuh Krakatau 2022, di Depan Pos Lalu Lintas Simpang Pematang, Senin (13/06/22) Pagi.

Ada yang Unik dalam Giat Ops Patuh Krakatau 2022 yang digelar kali ini, bagi para Pengendara yang Tertib Berlalu Lintas akan mendapatkan Apresiasi dari Satlantas, dengan di beri Sebungkus Cabai.

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H menjelaskan, Operasi Patuh Krakatau 2022 akan di laksanakan selama 14 Hari, di mulai dari Hari ini Tanggal 13 Sampai 26 Juni 2022 mendatang dengan mengerahkan sebanyak 28 Personil yang terdiri dari gabungan Satuan.

Lebih lanjut, Selain memberikan Teguran dan Sangsi tilang bagi Pelanggar Lalu Lintas. Bagi Masyarakat yang Tertib Berlalu Lintas akan mendapatkan Sebungkus Cabang sebagai bentuk Apresiasi dari Jajarannya, ia memilih memberikan cabai adalah karena mengingat akhir akhir ini di Mesuji Harga Cabai melambung tinggi. Salain Ratusan Bungkus Cabai Jajarannya pun telah menyiapkan bentuk Apresiasi yang lain seperti Helm dan yang lainnya, Jelas Iptu Wahyu.

Tujuan di berikan nya Edukasi adalah agar Masyarakat selalu Tertib Berlalu Lintas dan tercipta Kamseltibcarlantas yang Aman dan Tertib serta mengurangi Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Bumi Ragab Begawe Caram. Terang Kasat Lantas.

Ia berharap, dengan Ops Patuh Krakatau 2022, dapat mewujudkan Masyarakat Mesuji yang Tertib Berlalu Lintas dan tidak ada Laka Lantas di Jalanan sehingga dapat terwujud Kamseltibcarlantas yang Tertib, Aman, Nyaman dan Kondusif. Pungkasnya.

Salah Satu Masyarakat yang mendapatkan Bingkisan dari Jajaran Satlantas adalah Ibu Yanti (45), ia sangat merasa senang kepada bapak Polisi Lalu Lintas, karena telah di beri Sebungkus Cabai, dan dirinya pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Satlantas Khususnya dan Jajaran Polres Mesuji karena telah memberikan Edukasi yang membangun kepada kepada Masyarakat agar selalu Patuh dan tertib dalam Berlalu Lintas.

“Saya sangat senang karena di beri satu Bungkus Cabai oleh Pak Polisi. Terimakasih kepada Pak Polisi Lalu Lintas Khususnya dan Jajaran Polres Mesuji Umumnya, karena telah memberikan Contoh yang baik kepada saya dan Masyarakat agar selalu Patuh dan Tertib Berlalu Lintas”. Ucapnya.

Related Articles