Beranda Kegiatan Operasi Keselamatan Satlantas Polres Toba Gelar Imbauan Prokes Covid-19

Operasi Keselamatan Satlantas Polres Toba Gelar Imbauan Prokes Covid-19

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Pelaksanaan OPS Keselamatan Toba 2022 di Jalan Merga Silima tepatnya depan Gereja Katolik St Maria Pertolongan Orag Kristen, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Sabtu (12/3/2022), Satlantas Polres Dairi bersama tim gabungan dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) dan membagikan masker kepada pengendara yang tidak mengenakan masker.

Dalam giat yang dipimpin Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH, personel gabungan juga melaksanakan public adress tentang tertib berlalu lintas kepada masyarakat/pengendara yang melintas.

“Kita juga melakukan pemasangan stiker ‘OPS Keselamatan Toba 2022 dan membagikan brosur tentang Prokes kepada pengendara,” kata Herliandri.

Dijelaskan Herliandri, tujuan pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2022 ini adalah untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin Prokes.

Ditambahkannya, kasus covid-19 yang masih terjadi sekarang ini, diperlukan kerjasama semua pihak untuk menekan dan mencegah penyebaran virus yang belum ada obatnya ini.

“Mari kita lawan covid-19 dengan tetap mematuhi Prokes 5 M, yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi keramaian dan Mengurangi mobilitas.

Related Articles