Beranda Lalu Lintas Operasi Keselamatan Satlantas Polres Jaktim Imbau Warga Tertib Berlalu Lintas dan Bagikan Handsanitizer

Operasi Keselamatan Satlantas Polres Jaktim Imbau Warga Tertib Berlalu Lintas dan Bagikan Handsanitizer

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalulintas, satuan lalulintas Polres Metro Jakarta Timur telah menggelar operasi Keselamatan Jaya sejak tanggal 1 Maret 2022 sampai tanggal 14 Maret 2022 di berbagai titik kecamatan di wilayah Jakarta timur.

Dalam operasi keselamatan jaya hari terakhir ini, dipimpin oleh kanit Dikyasa AKP Budi lestari, ikut serta juga dalam operasi KBO IPTU Danoe Prakoso dan Panit IPTU Jhose.

Dalam keterangannya IPTU Danoe menyebutkan, operasi ini sudah berlangsung sejak tanggal 1 Maret lalu, dan berakhir hari ini. Adapun titik lokasi operasi mencakup seluruh kecamatan wilayah Jakarta Timur.

Adapun kegiatan kita selain mengedukasi masyarakat,kita membagikan masker dan handsanitizer guna membantu masyarakat didalam menghadapi virus Corona.

 

Kita berharap dengan adanya operasi keselamatan jaya ini akan semakin meningkat kan kesadaran masyarakat untuk taat peraturan terutama peraturan berlalulintas.

“Bila kesadaran masyarakat meningkat supaya taat peraturan berlalulintas, maka angka tingkat kecelakaan akan menurun.” sambung Danoe.

“Dalam gelar operasi ini kita lebih mengedepankan tindak preventif dan persuasif, hanya sesekali saja kita lakukan tindakan represif kepada para pelaku pelanggaran tujuan itu tadi untuk meningkatkan kesadaran”. pungkasnya.

 

Related Articles