Beranda Lakalantas Motor vs Pikap, Satu Orang Tewas di Jalan Boyolali-Semarang

Motor vs Pikap, Satu Orang Tewas di Jalan Boyolali-Semarang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Solo-Semarang, Kabupaten Boyolali. Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil pikap.

Ya, korban meninggal dunia di rumah sakit,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, saat dikonfirmasi, Sabtu (28/5/2022).

Kecelakaan terjadi di jalan Solo-Semarang, tepatnya di depan Rest Area Banyudono, Dukuh Tegalrejo, Desa Kuwiran, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali. Kejadiannya sekitar pukul 12.30 WIB tadi.

Korban tewas yakni pengendara sepeda motor AD 3042 PJ, Sandi Mitrosumarjo (71). Korban bertabrakan dengan mobil pikap Isuzu Panther AD 9672 KA.

Warga Desa Canden, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali ini mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Pandan Arang, Boyolali. Namun korban akhirnya meninggal dunia.

Dijelaskan Budi, kecelakaan tersebut bermula korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara. Dari jalan kampung dan menyeberang jalan Solo-Semarang.

Sementara dari arah timur atau Solo ke Semarang, melaju mobil pikap yang dikemudikan Totok Supriyadi (43) warga Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak dapat terhindarkan. Korban tertabrak mobil tersebut.

“Korban sepeda motor melaju dari selatan ke utara, dari jalan kampung masuk menyeberang ke jalan utama (Solo-Semarang), dan bertabrakan dengan mobil pikap Isuzu itu,” jelasnya.

Mobil pikap juga naik ke median jalan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) hingga roboh.

Pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan sudah melakukan olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mako Satlantas sebagai barang bukti. Kasus kecelakaan itu saat ini masih dalam penyelidikan.

Related Articles