Beranda Lakalantas Motor Terbakar di Kemayoran, Pengendara Selamat

Motor Terbakar di Kemayoran, Pengendara Selamat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Usai mengalami kecelakaan tunggal lantaran mengalami gembos ban, sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pria terbakar di jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu pagi tadi 19 Oktober 2022. Beruntung sang pengendara selamat dari maut meski motor maticnya hangus terbakar.

Tumpahan bahan bakar pada tangki bensin membuat kobaran api semakin membesar. Tidak ada satu pun warga mau pun pengendara yang berani mendekat untuk memadamkan api, mengingat telah terjadi beberapa kali ledakan kecil.

Peristiwa terbakarnya motor milik Kadir, warga Tambora Jakarta Barat, bermula saat korban hendak menuju ke tempat kerja di kawasan Kelapa Gading. Saat melewati jalan HBR Motik, ban motor korban tiba-tiba saja gembos hingga akhirnya korban jatuh terjungkal.

Motor yang sempat terseret di aspal jalan akhirnya mengeluarkan percikan api dan terbakar. Diduga api berasal dari korsleting pada bagian kelistrikan yang kemudian menyambar tangki bahan bakar.

Api baru berhasil dipadamkan setelah petugas Damkar didatangkan ke lokasi kejadian. Meski sepeda motor korban telah hangus terbakar, namun beruntung korban berhasil selamat dari maut.

Related Articles