Beranda Lakalantas Mobil Terjun ke Sungai di Deli Serdang, 4 Orang Tewas

Mobil Terjun ke Sungai di Deli Serdang, 4 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satu unit mobil dilaporkan masuk ke dalam ke sungai tepatnya di jembatan Pamah Deli Tua, Desa Simeme, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (27/2) sekitar pukul 23.00 WIB. Akibat kejadian itu empat orang dinyatakan tewas dan satu lainnya selamat.

Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus, mengatakan empat korban tewas ditemukan masih terjebak di dalam mobil nahas tersebut, Senin (28/2). Sebelumnya, pada saat kejadian pencarian korban dilakukan oleh masyarakat namun tak membuahkan hasil.

“Pencarian hari ini kembali dilanjutkan menggunakan perahu. Tim SAR gabungan memulai pencarian dengan menyisir sungai dari lokasi awal kejadian. Lalu, sekitar pukul 10.41 WIB tim SAR gabungan berhasil menemukan empat korban yang terjebak di dalam mobil dengan kondisi meninggal dunia. Mobil itu ditemukan berjarak 1 kilometer dari lokasi awal kejadian,” kata Sariman.

Kemudian, empat korban tewas itu langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. Adapun identitas empat korban itu yakni Azri (2), Fahri (14), Syasa (12), dan Putri (30).

“Sedangkan korban selamat bernama Rahmat warga Namorambe,” ucap Sariman.

Sementara kejadian itu berawal saat satu unit minibus jenis Toyota Avanza melintas di jembatan Sungai Pamah yang saat itu sedang meluap akibat curah hujan tinggi.

Mengakibatkan mobil tersebut terseret arus dan masuk ke dalam sungai. Saat itu terdapat lima orang yang berada di dalam mobil tersebut. Satu orang berhasil menyelamatkan diri usai keluar dari mobil sedangkan empat penumpang lainnya masih terjebak.

Related Articles