Beranda Lakalantas Mobil Tabrak Motor dan Warung di Bantul

Mobil Tabrak Motor dan Warung di Bantul

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Parangtritis Km 18 tepatnya di simpang empat Paker, Pedukuhan Paker, Kalurahan Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul.

Penyebabnya karena mobil oleng usai menabrak motor di depannya dan berujung menabrak warung. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono menjelaskan kejadian bermula saat mobil bernomor polisi AD 8358 LU yang dikemudikan Irvan Bayu Kurniawan (28), warga Kalurahan Harjobinangun, Kapanewon Pakem, Sleman melaju dari arah selatan ke utara sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Sebelum sampai simpang empat Paker, mobil yang mengangkut dua penumpang ini tiba-tiba menabrak pemotor di depannya.

“Jadi mobil menabrak motor di depannya dan hilang kendali, lalu menabrak warung di sebelah kanan yang ada di simpang empat Paker,” katanya saat dihubungi, Minggu (24/7/2022).

Akibat kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan pada bagian bemper depan dan pintu samping kanan mobil tergores. Sedangkan untuk kondisi motor bernomor polisi AB 3259 XG mengalami kerusakan yaitu roda depan dan bodi patah.

“Tidak ada korban jiwa, untuk pengemudi dan dua penumpang di mobil itu tidak mengalami luka-luka. Sedangkan untuk pengendara motor mengalami luka lecet-lecet pada punggung dan kaki,” ujarnya.

Pascakejadian tersebut pemotor bernama Kirdi Sumanto (26), warga Pedukuhan Mersan, Kalurahan Donotirto, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul telah mendapatkan perawatan di rumah sakit Panembahan Senopati (RSPS) Bantul.

Maryono mengaku masih mendalami penyebab mobil menabrak motor di depannya hingga oleng dan menabrak warung. “Sementara masih kita selidiki dan dalami peristiwa ini, khususnya penyebab terjadi kecelakaaan lalu lintas tersebut,” ucapnya.

Related Articles