Beranda Lakalantas Tabrak Mobil, Pengendara Motor di Purwakarta Tewas

Tabrak Mobil, Pengendara Motor di Purwakarta Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Subang menuju Purwakarta tepatnya di Kampung Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (23/7/2022) malam.

Berdasarkan informasi yang didapat, insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB yang melibatkan satu kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat.

Kasat Lantas Polres Subang Akp Lucky Martono melalui Kanit laka lantas Polres Subang, Ipda Endang mengungkapkan, akibat insiden kecelakaan ini satu pengendara roda dua jenis Kawasaki Ninja R tanpa dilengkapi plat nomor atas nama Tedi Syah (22) meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia atas nama Tedi Syah usia 22 tahun jenis kelamin Laki-laki, 01 Juli 2000, Swasta, Alamat korban di Kampung Tenjolaut Rt. 002/001, Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang,” ujar Endang melalui laporan tertulis, Minggu (24/7/2022).

Menurut Endang, kronologi kejadian berawal dari kendaraan mobil pikap nomor polisi T-8625-TU yang dikendarai oleh Ade Rachim (40) sedang melakukan parkir dan memundurkan kendaraan dari halaman rumah.

Namun, di saat bersamaan diduga kendaraan roda dua melaju kencang dan kurang antisipasi dari arah Subang menuju Purwakarta tersebut langsung menabrak bagian belakang mobil pikap.

“Kendaraan Suzuki pikap dikemudikan Ade Rachim pada saat melaju mundur keluar dari halaman rumah tertabrak kendaraan roda dua Kawasaki Ninja R tanpa TBKB itu datang dari arah timur, Subang menuju Purwakarta,” katanya.

Sementara itu, untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke Ryahan Hospital Cipeundeuy. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan atas insiden kecelakaan maut tersebut.

Related Articles