Beranda Lakalantas Mobil Pickup Terjun ke Sungai Sedalam 20 Meter di Bogor

Mobil Pickup Terjun ke Sungai Sedalam 20 Meter di Bogor

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga lalai, sebuah mobil pickup terjun ke sungai setinggi 20 meter saat melintasi jalan raya Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Selasa 24 Mei 2022. Evakuasi berlangsung selama 4 jam karena medan yang cukup curam.

Mobil pickup bernopol F8687AO itu terperosok di dasar Sungai Cipakancilan usai terjun dari bahu jalan raya Cilebut Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Selasa pagi tadi.

Selain sempat terbalik, kendaraan angkutan toko bahan bangunan ini melompat dari ketinggian sekitar 20 meter. Supir dan kernet hanya mengalami luka ringan.

Aparat Polsek Tanah Sareal dan Unit Laka Polresta Bogor Kota yang datang ke lokasi sempat kewalahan mengevakuasi bangkai kendaraan karena medan yang sulit. Usai berjibaku selama 4 jam, bangkai mobil berhasil diangkat truk derek yang diterjunkan ke lokasi.

Sementara dari hasil penyelidikan awal, polisi menduga supir lalai berkendara hingga gagal mengendalikan laju mobilnya di jalur sempit dan terjal. Hal ini diungkapkan Ipda Supriyo, Kanit Lantas Polsek Tanah Sareal.

Akibat kecelakaan tunggal ini, arus lalulintas di kedua arah sempat tersendat lantaran terhalang proses evakuasi bangkai mobil. Sementara hingga kini, kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Laka Polresta Bogor Kota.

Related Articles