Beranda Lakalantas Mobil Calya Tabrak Dua Mobil Sedang Parkir di Senen

Mobil Calya Tabrak Dua Mobil Sedang Parkir di Senen

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan terjadi di Jalan Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (24/2) sekitar pukul 06.15 WIB. Insiden itu melibatkan pengendara Toyota Calya dengan 2 mobil lainnya yang sedang parkir.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi Toyota Calya bernopol B 2525 PKH berinisial ISS (20) kurang hati-hati.

“Karena lalainya dan kurang hati-hatinya mengemudikan kendaraan di jalan umum secara tidak wajar dan melakukan kegiatan lain atau dipengaruhi oleh sesuatu keadaan yang menimbulkan gangguan konsentrasi, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan kendaraan/barang,” ujar Purwanta lewat keterangan tertulisnya, Kamis (24/2).

Namun, saat ditanya penyebab pengemudi mobil itu tak konsentrasi, Purwanta tak memberi jawaban.

“Sesampainya di depan Rumah No. 38 hilang kendali kemudian menabrak kendaraan Suzuki Ertiga nopol B 2282 SYZ dan kendaraan Suzuki Ertiga nopol B 2790 TOX sedang parkir di pinggir jalan tersebut,” jelasnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, akibat kecelakaan ini kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan.

Related Articles