Beranda Lakalantas Minibus Tabrak Separator Bus Way di Palmerah

Minibus Tabrak Separator Bus Way di Palmerah

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal menabrak separator pembatas Transjakarta di jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu dini hari tadi 10 Desember 2022.

Diduga berkendara dalam kecepatan tinggi, pengemudi kehilangan kendali laju kendaraannya dan tidak melihat separator yang ada di depannya.

Akibat benturan yang cukup keras, kondisi mobil mengalami ringsek cukup parah pada bagian depan. Sementara beberapa beton pembatas jalur bus Transjakarta sempat terpental dan hancur.

Menurut saksi mata, minibus melaju dari arah Slipi menuju Grogol dengan kecepatan tinggi. Tepat berada di depan Plaza Slipi Jaya, minibus tiba-tiba saja oleng sehingga menabrak separator yang berada di depannya, hingga sempat terangkat bagian belakang mobil.

Beruntung pengemudi minibus selamat hanya mengalami syok usai insiden tersebut. Minibus yang mengalami kecelakaan langsung dievakuasi petugas derek. Sementara kasus kecelakaan ini kini ditangani petugas kepolisian Laka Lantas Satwil Jakarta Barat.

Related Articles