Beranda Lalu Lintas Lakukan Penling, Satlantas Polres Singkawang Imbau Warga Disiplin Prokes

Lakukan Penling, Satlantas Polres Singkawang Imbau Warga Disiplin Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Senin (03/01/2022) Penerangan Keliling (Penling) merupakan kegiatan yang sering dilaksanakan Oleh Personel satlantas Res Singkawang untuk menyampaikan sebuah himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara mobil Dikyasa.

Oleh karena itu, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Singkawang Ipda Lantar bersama anggota melaksanakan kegiatan Penling yakni menghimbau masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dan tertib berlalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kota Singkawang.

Tidak bosan-bosannya, Kanit Dikyasa menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati aturan lalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Diharapkan dengan seringnya dilakukan kegiatan penling (penerangan keliling) ini dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Tertib belalu lintas dan pencegahan penyebaran virus corona sehingga angka positif di Kota Singkawang tidak bertambah.” Ujar Kasat Lantas Akp Syaiful Bahri, S.ip., M.Sos

Langkah tersebut dilakukan Polantas sesuai dengan prinsip physical distancing atau menjaga jarak aman antar warga.

Related Articles