Beranda Lakalantas Lakalantas Tunggal di Tol Pekanbaru-Dumai, Satu Orang Tewas di TKP

Lakalantas Tunggal di Tol Pekanbaru-Dumai, Satu Orang Tewas di TKP

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Kamis 20 Januari 2022. Diduga supir lalai sehingga mengakibatkan ban mobil pecah dan kecelakaan yang membuat satu orang penumpang tewas.

Pengguna jalan yang melintas, langsung membantu mengevakuasi korban yang selamat dari dalam mobil berpenumpang 2 orang ini. Kecelakaan ini terjadi tepatnya di KM 67 Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Korban tewas berada di dalam mobil dalam kondisi terjepit. Sememtara satu penumpang lainnya mengalami luka yang cukupp berat dan tak bisa keluar. Diduga supir lalai mengetahui kondisi ban dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Kombes Sunarto, Kabid Humas Polda Riau, mengungkapkan, korban tewas merupakan sang supir yang terjepit. Sementara satu penumpang yang duduk di depan mengalami luka yang cukup berat dan langsung dievakuasi dari dalam mobil.

Akibat kecelakaan ini kemacetan panjang tak bisa dihindarkan. Pasalnya, beberapa pengendara yang melintas mengerumuni kawasan jalan Tol Pekanbaru-Dumai untuk melihat dan membantu korban yang terjepit.

 

Related Articles