Beranda Lakalantas Laka Tunggal Truk Tabrak Kios di Bogor

Laka Tunggal Truk Tabrak Kios di Bogor

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah truk yang membawa bahan baku produksi dari sebuah pabrik garmen di jalan raya Bogor Sukabumi Jawa Barat mengalami kecelakaan. Truk dengan nopol b 9211 pei tidak kuat menanjak hingga menabrak kios dan warung di ada di tepi jalan raya tersebut. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materiil yang diderita diperkirkan puluhan juta rupiah.

Gara-gara tidak kuat menanjak saat akan masuk ke pabrik garment, truk kontainer kehilangan kendali saat mundur menabrak kios dan warung-warung di kawasan jalan raya Bocimi, Teluk Pinang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi 7 Desember 2022. Beruntung tidak ada korban jiwa, lantaran kondisi warung masih tutup sekitar pukul 05.30 WIB pagi.

Truk kontener dengan nopol b 9211 pei bermuatan bahan produksi saat akan masuk ke pabrik garment PT Darma Abadi Mandiri mundur dan menabrak sebuah warung makan, bahkan badan truk sempat menutup jalan hingga mengakibatkan kemacetan panjang di kawasan tersebut.

Aipda Sutris, Babinkamtibmas Polsek Ciawi, mengatakan, kendaraan truk yang bermuatan bahan produksi garment tidak kuat menanjak, selain beban yang sarat muatan dan kondisi jalan menanjak mengakibatkan truk mundur dan menabrak warung. Beruntung pemilik warung tidak ada di tempat, karena hari masih pagi.

Related Articles