Beranda Kegiatan Korlantas Polri Terima Kunjungan Study SMK Muhammadiyah I Bantul di Studio NTMC

Korlantas Polri Terima Kunjungan Study SMK Muhammadiyah I Bantul di Studio NTMC

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Korlantas Polri menerima kunjungan studi dari pelajar SMK Muhammadiyah I Bantul, Yogyakarta. Rombongan satu kelas pelajar jurusan Teknik Audio Visual didampingi oleh 2 guru pendamping mempelajari langsung proses kerja pusat Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi (K3I) hingga studio NTMC Polri.

Ketua Jurusan Teknik Audio Visual SMK Muhammadiyah I Bantul Nanang Koya Styawan mengatakan kunjungan industri kali ini diikuti oleh 9 pelajar kelas III yang sebentar lagi akan menyelesaikan studinya.

“Sebelum mereka menyelesaikan masa studi, mereka terlebih dahulu dibekali dengan PKL dan studi kunjungan industri salah satunya di NTMC ini,” kata Nanang Koya Styawan di NTMC Polri, Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Nanang Koya Styawan berharap, dari kunjungan industri ini siswa-siswi SMK Muhammadiyah I Bantul ini memiliki bekal dan pengalaman yang mumpuni sebelum lulus.

Selama berkunjung ke Korlantas Polri, pelajar melihat langsung pusat kendali K3I dan praktik produksi Media Center yang ada di studio dan ruang redaksi NTMC Polri.

Related Articles