Beranda Lakalantas Kisah Saksi Mata Kecelakaan Maut di Tol Solo-Semarang

Kisah Saksi Mata Kecelakaan Maut di Tol Solo-Semarang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Solo-Semarang di Boyolali Jawa Tengah, Sabtu pagi 3 Septeber 2022. Tiga dari tujuh orang yang berada di dalam mobil minibus meninggal dunia.

Video amatir milik warga merekam kondisi sesaat setelah adanya kecelakaan di Tol Solo-Semarang, tepatnya di KM 486+600 di Boyolali Jawa Tengah itu. Kecelakaan terjadi pada Sabtu pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut seorang warga, kejadian diawali dengan suara benturan yang sangat keras. Warga yang saat itu berada di musholla usai sholat Subuh, langsung mendekati sumber suara benturan tersebut.

Dan ternyata suara berasal dari sebuah mobil minibus yang sudah dalam keadaan rusak di bagian depan. Sejumlah penumpang yang berada di dalam mobil berteriak minta tolong. Tiga dari tujuh orang yang berada di dalam mobil minibus diketahui meninggal dunia.

Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Boyolali. Hingga saat ini, Satlantas Polres Boyolali masih mengumpulkan data untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan.

Related Articles