Beranda Lakalantas Kereta Kelinci Masuk Parit di Madiun, 2 Penumpang Meninggal Dunia

Kereta Kelinci Masuk Parit di Madiun, 2 Penumpang Meninggal Dunia

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kereta Kelinci berpenumpang 40 orang, di antaranya 25 anak-anak dan sisanya orang tua pendamping, terperosok ke parit Desa Joho, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu siang 6 Februari 2022.

Akibat kecelakaan ini, satu warga bernama Nyamir (50 tahun), warga desa setempat, tewas di lokasi kejadian. Sementara Anindita Keisha Zahra (7 tahun) meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Sementara puluhan korban lainnya yang terluka, sebagian menjalani perawatan di Puskesmas dan Rumah Sakit Dolopo Kabupaten Madiun. Sedangkan korban lainnya yang luka ringan, dibawa pulang oleh orang tuanya.

Menurut sejumlah saksi, peristiwa ini terjadi saat Kereta Kelinci yang dikemudikan Nurrokhim (37 tahun), warga Desa Geger Kecamatan Geger, Madiun, melaju dari Desa Joho menuju Desa Sareng, Kecamatan Dagangan.

Saat di lokasi kejadian, Kereta Kelinci oleng setelah berusaha menghindari sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Kereta Kelinci tak dapat terkendali hingga akhirnya terperosok ke parit sedalam lebih dari 5 meter.

AKP Dwi Heroe Santoso, Kapolsek Dagangan mengungkapkan, kasus kecelakaan Kereta Kelinci ini telah ditangani Satuan Lakalantas Polres Madiun. Sementara untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan, pengemudi Kereta Kelinci dimintai keterangan di Unit Lakalantas Polres Madiun.

Related Articles